Retirelink – Proteksi Income Anda

Sudah saatnya, kita yang sudah memiliki penghasilan, melakukan proteksi terhadap penghasilan kita, karena penghasilan kitalah yang mampu membuat kita memenuhi kebutuhan hidup kita dan keluarga kita yang kita sayangi di saat ini sampai masa mendatang.  Resiko datang kapan saja , dan kita harus siap kapan saja atas apapun yang terjadi pada kita.

Proteksi Income yang dapat dipersiapkan mulai sekarang dapat dimulai dengan Rp 50 juta setahun, hanya cukup 5 tahun saja, dan dapat mengambil Uang tunai kapan saja setelah 5 tahun,  selama aktif.  Mulai umur 55 ( saat kita pensiun) dana tunai mulai keluar, dilanjutkan lagi saat kita berumur 60,65,70 terakhir 75.

Mulai tahun kedua, proteksi mulai berjalan, dan bila kita mengalami ketidakmampuan untuk berpenghasilan, maka Manulife akan menabungkan sebesar premi dasar  sampai umur 60, dan umur 75 program berakhir seiring dengan dana tunai terakhir yang keluar.

Kita pintar-pintar menentukan berapa besar proteksi yang kita inginkan untuk income kita seiring dengan resiko kita sakit atau tidak bisa bekerja lagi. Nilai proteksi itu yang akan ditabungkan oleh Manulife
Jadi bila sakit, minimal kita mendapat proteksi income minimal 50 juta setahun.
Usia masuk program ini hanya sampai umur 50 tahun .

Think smart for the Risk of Your Life
(Berpikirlah cerdik terhadap resiko hidup kita)

Salam Smart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *