THR pun BISA menjadi Financial Backup Anda

T. H.R yang kepanjangan dari Tunjangan Hari Raya, sudah tak asing lagi dinanti-nanti oleh setiap karyawan perusahaan. Karena hanya didapat 1x setahun, setiap karyawan menanti-nanti dengan sejuta harapan untuk membeli list barang-barang untuk menyambut Hari Raya terutama Idul Fitri atau Lebaran. Dan tak jarang, THR habis dalam sekejab. Ya… dalam sekejab.

Padahal sewaktu-waktu kita butuh yang namanya persediaan dana darurat atau Financial Backup untuk keperluan darurat yang terjadi tiba-tiba.

Biasanya sebagian orang akan sulit menyisihkan sebagian pendapatan bulanan untuk Financial Backup  , dengan berbagai alasan. Oleh karena itu, alangkah baiknya sebagian THR ini disisihkan untuk Financial Backup , sehingga bila terjadi suatu resiko, kebutuhan dana darurat ini tidak mengganggu kebutuhan/pengeluaran rutin sehari-hari.

Penyisihan THR untuk Financial Backup, adalah suatu langkah perubahan menuju perencanaan keuangan yang lebih baik. #mariberubah

Anda dapat memilih ke mana THR ini akan disisihkan. Apakah ke tabungan berbasis Sariah, tabungan pensiun atau tabungan Penyakit Kritis.

Tabungan apapun yang Anda pilih, pastikan sesuai dengan kebutuhan Anda.

#mariberubah dengan mengubah fungsi THR bukan hanya untuk belanja, tetapi juga sebagai Financial Backup Anda.

#berkahSyariah #MiWA #penyakitkritis

Bonie Corina | wa : 08129409026

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *