Cara Pintar Persiapkan Tabungan Pensiun Karyawan Tanpa Modal

Untuk memberikan apresiasi lebih terhadap karyawan-karyawan inti (‘key employee‘), sebuah Perusahaan pasti akan mencari Tabungan Pensiun terbaik untuk mereka, dengan harapan meningkatkan loyalitas mereka terhadap perusahaan.

Tabungan Pensiun biasanya ditentukan oleh Perusahaan dan kemudian dikelola oleh Pihak Ketiga atau dikelola sendiri untuk mendapatkan nilai pengembangan. Dan pastinya Perusahaan tidak bisa mengambil tabungan pensiun yang sudah disiapkan atau akan mengubah porsi pensiun karyawan bersangkutan.
Ilustrasi Tabungan Pensiun pada umumnya :

Tabungan Pensiun Umum
Tabungan Pensiun Umum

Berbeda halnya bila Tabungan Pensiun karyawan ditempatkan di Manulife Lifestyle Protector (MLP).
Saat Perusahaan melakukan penempatan dana awal, maka bila suatu ketika Perusahaan membutuhkan uang dan mengambil dari dana awal tersebut sebelum usia Karyawan Pensiun, maka Karyawan tetap mendapatkan 100% Tabungan Pensiun dana awal ditambah BONUS Loyalitas dengan tingkat persentase ‘TETAP’ juga mendapatkan nilai pengembangannya.
Untuk lebih jelasnya bisa melihat lampiran di bawah ini :

Tabungan Pensiun Tanpa Modal mlp-200jt

Kalau selama ini, dengan 1 dana penempatan awal hanya bisa menyiapkan dana pensiun bagi 1 orang, dengan Manulife Lifestyle Protector (MLP) :

  1. bisa menyiapkan dana pensiun bagi beberapa orang, karena saat dana awal ditarik, tidak mengurangi HAK PENSIUN karyawan
  2. Plus BONUS Loyalitas dengan tingkat pengembangan yang ‘TETAP’
  3. Plus tingkat pengembangan 10-16% setahun

Mari kita mencari cara Pintar dalam menentukan Tabungan Pensiun untuk Karyawan Anda atau untuk Anda sendiri .

Bonie Corina | WA : 0812-9409026

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *