Term Saving Protection – Asuransi Term Life Premi Pasti Kembali

FAKTA Penting !!!
5 dari 10 Orang Meninggal setiap hari karena sakit saat Usia Produktif (Sumber : Departemen Kesehatan Republik Indonesia)

7 dari 10 Orang Meninggal setiap hari karena saat Usia Produktif
(sumber : Kepolisian Republik Indonesia)

96% Penduduk Indonesia tidak punya Asuransi Jiwa sendiri dengan alasan tidak tahu, Tidak pernah didatangi, tidak butuh , premi hangus, premi mahal
(sumber : Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia)

Dari fakta-fakta penting inilah, Manulife Financial memberikan solusi bagi masyarakat luas untuk dapat mengambil bagian dalam berasuransi, dengan salah satu produk andalannya, yaitu “Term Saving Protection“, suatu produk asuransi Term Life yang memberikan Solusi Cepat, Bebas Ribet, Perlindungan Pasti dan Premi Pasti Kembali.

Keunggulan Term Saving Protection
Keunggulan Term Saving Protection

Solusi Cepat di sini artinya adalah bahwa selama dokumen yang dibutuhkan sudah dapat dipenuhi oleh Pemegang Polis sebelum pk 14.00 WIB, maka akan terbit Polis dalam T+1, lebih dari itu maka akan terbit Polis di T+2.

Bebas Ribet, di mana produk ini adalah Guaranteed Issue (Non Medis), tanpa perlu melakukan pemeriksaan kesehatan, sepanjang Total Uang Pertanggungan Polis Guaranteed Issue tidak melebihi Rp 600 Juta.

Perlindungan Pasti untuk Tertanggung sebesar 100% Uang Pertanggungan, bila terjadi resiko meninggal sebelum masa kontrak berakhir. Bila terjadi resiko meninggal karena kecelakaan sebelum masa kontrak berakhir, maka akan mendapat bonus 100% Uang Pertanggungan Kecelakaan.

Premi Pasti Kembali 100%, apabila Tertanggung Tetap Hidup sampai akhir masa kontrak.

Pre-Existing Condition berlaku untuk segala jenis penyakit, kondisi, atau cedera yang terjadi sebelum Tanggal Terbit Polis atau tanggal Addendum, mana yang paling akhir, kecuali setelah melewati masa 2 (dua ) tahun sejak Tanggal Terbit Polis atau tanggal Addendum.

Contoh perhitungan Premi untuk Mr. Polis berumur 35 tahun :
Uang Pertanggungan = Rp 200 Juta, Masa Pertanggungan 12 tahun.
Premi Tetap = Rp 6.378.000/tahun
Manfaat Tambahan Pertanggungan Kecelakaan = Rp 200 Juta
Pengembalian Total Premi di Akhir Kontrak, saat Mr. Polis berumur 48 = 12 xRp 6.378.000 = Rp 76.536.000

Bila Polis dibatalkan di Tahun Polis ke 0-9, maka tidak ada premi yang dikembalikan.
Asumsi Premi telah dibayar pada tahun berjalan :
Bila Polis dibatalkan di Tahun Polis ke 10, maka 60% dari Total Premi Dibayar akan dikembalikan, yaitu sebesar Rp 38,268,000
Bila Polis dibatalkan di Tahun Polis ke 11, maka 70% dari Total Premi Dibayar akan dikembalikan, yaitu sebesar Rp 49,110,600
Bila Polis dibatalkan di Tahun Polis ke 12, maka 80% dari Total Premi Dibayar akan dikembalikan, yaitu sebesar Rp 61,228,800

Usia masuk untuk polis ini untuk Pemegang Polis adalah 18 tahun.
Untuk Tertanggung : 18-58 tahun (Term-12)
Untuk Tertanggung : 18-55 tahun (Term-15)

Term Saving Protection” ini cocok sekali bagi Anda yang menginginkan proteksi jangka pendek dan tipe konservatif, yang tidak menginginkan premi hangus. Pada saat akhir kontrak, 100% premi kembali, dan bila terjadi resiko meninggal sebelum kontrak berakhir, maka 100% UP dikeluarkan untuk ahli waris dari Tertanggung. Jadi walau dalam keadaan apapun, dengan “Term Saving Protection“, Tertanggung akan tetap mendapatkan kembali apa yang menjadi ‘Hak’-nya.

“Term Saving Protection” juga cocok bagi Perusahaan yang ingin memberikan proteksi bagi karyawan-karyawan handalnya dalam masa kontrak polis yang tidak terlalu panjang, serta ada sejumlah premi yang dikembalikan kepada Perusahaan.

Masih ragu untuk memproteksi diri Anda dan / atau orang-orang yang berharga di mata Anda ?

Manulife – For Your Future
Bonie Corina | 08129409026 | BBM : 21C26DF3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *