Sekarang, asuransi pun seperti Deposito

Tidak sedikit orang yang takut bila ditawari asuransi. Mereka menganggap asuransi hanyalah membayar premi mahal, tanpa hasil yang jelas. Terkadang mereka sudah takut dengan apa yang diceritakan oleh agen tentang produk asuransi.

Bila mau diselidiki dengan benar, asuransi sekarang sudah banyak variasinya, mulai dari jiwa, investasi, proteksi income, dan lain-lain.

Salah satu yang bisa diteliti adalah Manulife Investa, di mana, setelah selesai kontrak polis (umur 70), maka dikembalikan sebesar nilai pertanggungan jiwa dan bonus manfaat pertanggungan jiwa, plus nilai polis (bila ada). Bila mengambil produk ini saat umur 40 ke atas, mereka akan senang, karena manfaat uang pertanggungan kembali dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Misalnya : A berumur 40 tahun , mengambil Manulife Investa dengan premi sejumlah tertentu dengan lama bayar 10 tahun. Maka saat A mencapai umur 70 tahun, premi yang sudah dibayarkan selama 10 tahun, maka akan dikembalikan plus nilai tunai yang dijaminkan (sebesar nilai pertanggungan jiwa dan bonus manfaat pertanggungan jiwa), serta nilai polis yang terbentuk. Selama belum mencapai umur 70 tahun, A juga mendapat bonus perlindungan jiwa dan 6 penyakit kritis, sehingga jika terjadi resiko meninggal pada A, maka si ahli waris akan mendapatkan Uang Pertanggungan dan nilai polis yang terbentuk.

Skenario di atas , sama seperti kita menempatkan uang di deposito yang dicicil 10x,  yaitu misalkan premi selesai pada tahun ke-10, maka uang pokok , atau premi yang sudah dibayarkan , akan di kembalikan kepada A setelah berumur 70 tahun, dengan nilai sebesar nilai pertanggungan jiwa dan bonus manfaat pertanggungan jiwa.

Produk ini juga dapat digunakan sebagai tabungan masa depan bagi buah hati Anda yang baru lahir dengan rider payor benefit, di mana bila orang tua si anak mengalami ketidakmampuan total selama 6 bulan berturut-turut sehingga tidak dapat menghasilkan pendapatan atau orang tua mengalami resiko meninggal, maka pembayaran premi polis dibebaskan.

Ingin mencoba ?

Bonie Corina | via WA : 0812-9409026

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *