Danamon dan Manulife Indonesia Meluncurkan Primajaga 100, Sediakan Proteksi Terjangkau untuk Segmen Mass Market

Rambah sektor asuransi mikro, Danamon dan Manulife luncurkan program Primajaga100 di Pasar Modern, Bumi Serpong Damai, Tangerang pada 6 Mei 2013. Program ini bertujuan untuk memperluas akses terhadap asuransi jiwa dengan menyediakan solusi asuransi yang terjangkau melalui unit mikro perbankan Danamon, Danamon Simpan Pinjam (DSP)

 

Dengan berbagai pilihan jumlah premi, mulai dari Rp10.000, Danamon dan Manulife yakin program ini akan diminati banyak konsumen, terutama kalangan menengah dan wirausahawan. Menurut Chris Bendl, Chief Executive Officer dan President Director Manulife Indonesia, tingkat kesadaran akan pentingnya memiliki perlindungan asuransi di masyarakat Indonesia meningkat. Oleh karena itu, memperkenalkan produk Primajaga100 melalui jaringan luas yang dimiliki oleh Bank Danamon Simpan Pinjam merupakan sebuah strategi yang tepat dalam rangka menyediakan solusi keuangan terdepan bagi segmen masyarakat yang penting dan sedang berkembang di Indonesia ini.

Fitur menarik lainnya yang ditawarkan oleh Primajaga100 antara lain, jaminan polis terbit di cabang, tidak diperlukan tes kesehatan, proses pembayaran premi yang mudah, serta pengembalian premi sebesar 100% pada masa akhir kontrak.

“Apabila tidak ada klaim selama periode perlindungan, premi akan dikembalikan seratus persen di akhir periode. Jika terjadi risiko dari nasabah, misalnya meninggal dunia, ahli waris akan mendapatkan uang pertanggungan senilai 500x premi bulanan,” kata Minhari Handikusuma, Direktur Mikro Perbankan Danamon.

Distribusi penjualan produk Primajaga100 akan dilaksanakan secara bertahap. Di kuartal pertama tahun ini, 44 cabang DSP di Sumatera telah siap melayani. Di kuartal kedua Danamon akan mendistribusikan ke 91 cabang tambahan lagi dan harapannya pada akhir 2013 Danamon sudah dapat memasarkan produk ini di 250 cabang DSP di Sumatera.

Di akhir acara peluncuran, Danamon dan Manulife mengadakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) melalui penyediaan pemeriksaan kesehatan dan darah gratis di lokasi.

Untuk selengkapnya klik Press release Danamon Manulife Micro Insurance_IND.

Sumber : http://www.manulife-indonesia.com

2 Replies to “Danamon dan Manulife Indonesia Meluncurkan Primajaga 100, Sediakan Proteksi Terjangkau untuk Segmen Mass Market”

  1. Saya peserta asuransi Primajaga 100 yang dikeluarkan Bank Danamon bekerja sama dengan Manulife Financial.
    Nomor polis saya 003511287298 dan mengikuti asuransi mulai 31 may 2013 sampai dengan 31 may 2013.
    pada saat saya mau mengambil uang ansuransi ternyata setelah no polis di masukkan status saya cencle padahal saya tidak pernah nunggak selama saya ikut program ansuransi ini
    saya merasa di rugikan,yang anehnya malah pegawai bang danamon suruh saya menunggu 1 bulan lagi.dan bukan saya saja yang di kecewakan pihak ansuransi dan bank danamon,
    banyak kawan kawan yang lain menyampaikan kekecewaan nya.semoga ada pihak bank,dan pihak ansuransi membaca keluhan saya dan bertindak cepat untuk menyelesaikan masalah ini
    agar nama baik bank dan ansuransi tetap bagus,dan berjaya
    Nama :Herlan Mustianto
    No Hp :087765500306

    1. Halo Pak Herlan,

      Untuk masalah yang Bapak hadapi, boleh telpon Contact Center (021) 2555 7777. Email CustomerServiceId@manulife.com.

      Untuk review polis polis Bapak atau diskusi lebih lanjut tentang kebutuhan asuransi, bisa hubungi saya melalui 08129409026.

      Saya siap membantu Bapak dan kawan-kawannya.

      Saat ini Manulife mempunyai asuransi kesehatan tradisional dengan manfaat rawat jalan di seluruh dunia kecuali Amerika Serikat.

      Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *